Kamis, 14 Agustus 2014

Belum Dikaruniai Buah Hati? Cobalah Jauhi Beberapa hal ini





Dikaruniai buah hati atau mungkin tak memanglah seutuhnya rahasia dari Tuhan. Tetapi aad banyak hal yang dapat Anda kerjakan supaya kehamilan yang dinanti-nantikan itu selekasnya berlangsung. Tersebut disini beberapa hal yang baiknya Anda jauhi bila mau selekasnya hamil.

Sinar Malam Hari

Tak hanya dapat menganggu siklus tidur Anda, menurut riset dalam jurnal Fertility and Sterility, sinar malam hari dapat dibuktikan membahayakan kekuatan seseorang wanita untuk hamil serta jelek untuk perubahan janinnya. Terpaan sinar malam bisa menghimpit produksi melatonin atau mungkin ‘hormon tidur’ yang juga di produksi dalam saluran telur serta organ reproduksi dari mengakibatkan kerusakan radikal bebas terlebih pada ovum.

Junk Food

Reproduksi hormon progesterone bisa terganggu bila Anda tak konsumsi nutrisi memiliki kandungan lemak baik, zinc, vitamin D serta B6. Junk food cuma menghalangi kesuburan serta menambah resiko penyakit kanker.

Kolesterol

Cholesterol tinggi membahayakan manfaat organ hati serta memengaruhi kekuatan Anda untuk hamil. Menurut studi dalam jurnal endokrinologi, cholesterol tinggi berkenaan dengan kesuburan wanita serta lelaki.

Stres

Jurnal Human Reproduction menyimpulkan bahwasanya tingkat stress tinggi sangatlah berkenaan dengan resiko ketidaksuburan (infertilitas). Beberapa peneliti temukan kenyataan bahwasanya wanita dengan tingkat tinggi Alfa-amilase (hormon stres berkenaan dengan system saraf simpatik Anda) alami penurunan 29 % lebih rendah kehamilan serta 2 x lebih berisiko infertilitas dari pada wanita dengan kandungan Alfa-amilase rendah.

Merokok serta asap rokok

The American Society untuk Kedokteran reproduksi (ASRM) memperkirakan bahwasanya rokok dikaitkan dengan 13 % dari masalah infertilitas. Plus, suatu studi di Tobacco Control temukan bahwasanya wanita yang terserang sisa asap enam atau mungkin lebih jam satu hari juga sebagai orang dewasa yang 36 % lebih condong mempunyai persoalan kehamilan.

Berat Tubuh

Keunggulan berat tubuh jadi persoalan besar untuk kesuburan. Menurut Dokter Pakar Kandungan, Mary Jane Minkin, MD, Profesor klinis di Yale School of Medicine, berat tubuh yg tidak sehat dapat mengacaukan periode menstruasi serta ovulasi.

Diluar itu, The American Society for Reproductive Medicine memperkirakan bahwasanya 12 % masalah infertilitas yaitu lantaran beberapa masalah yang terkait dengan berat. Apabila overwieght beresiko, nyatanya begitupun dengan underweight.

“Kehilangan beberapa besar berat tubuh atau mungkin berolahraga terlalu berlebih, terlebih bila BMI Anda turun dibawah 18 atau mungkin 19, bisa mengakibatkan penurunan ovulasi ekstrim serta memengaruhi kesuburan” tutur Mary.

Obat-obatan

Menurut beberapa peneliti di Amerika, obat spesifik terutama antidepresan serta penenang yang dapat memengaruhi kekuatan seseorang wanita untuk hamil lewat cara bikin badan menghasilkan prolaktin, yakni hormon penganggu ovulasi. Tentukan dengan cara jeli obat yang Anda minum serta aman untuk rahim serta calon janin Anda,

Usia

Beberapa wanita tunda kehamilan dengan argumen untuk karier, status jalinan, maupun aspek ekonomi. Utama mengerti bahwasanya kesuburan tak bertahan selama-lamanya. Dokter pakar kandungan di Women and Child Center di Amerika mengungkap bahwasanya wanita dengan cara alami alami penurunan kesuburannya dengan cara perlahan-lahan sesudah umur 32 th.. Wanita umur diatas 40 th. membuahkan sel telur dalam jumlah terbatas.

Cairan Lubrikasi

Lubrikasi atau mungkin pelumas memanglah jalan keluar untuk Anda yang mau terkait intim dengan cara nyaman tanpa ada rasa sakit. Tetapi, nyatanya terdapat banyak pelumas yang dapat mengakibatkan kerusakan kesuburan lantaran memengaruhi kwalitas sperma. Coba pelumas yang ramah sperma serta aman untuk organ intim.

Phthalates

Phthalates yaitu sekumpulan bahan kimia sintetis yang dipakai dalam plastik serta sebagian kosmetik. Menurut suatu studi di pertemuan tahunan riset reproduksi manusia serta embriologi, paparan zat phthalates mengacaukan kesuburan manusia. Untuk wanita mungkin menanggung derita kegagalan implantasi lantaran terserang zat kimia sintetis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar