Senin, 25 Agustus 2014

Anjuran Fashion : Orange is the New Black





Di antara warna yg di prediksi dapat jadi hits di th. ini merupakan oranye. Warna ini mendatangkan keceriaan dikarenakan benar-benar jelas dan serta fresh. Oranye seperti susah buat dikombinasikan dengan macam-macam warna lain, akan tetapi andaikan Anda paham anjuran dan serta strateginya maka oranye dapat lekas jadi warna idola Anda dikarenakan dapat berikan resiko cerah serta bercahaya pada kulit. Marilah simak anjurannya seperti yg udah diberitakan oleh idiva. com dibawah ini.

Pasangkan dengan Warna Kuning

Warna oranye dan serta kuning menjadi gabungan warna yg benar-benar pas. Ke dua warna ini dapat menyatu dengan baik serta berikan kesan cerah serta ceria. Anda dapat mengkombinasikan atasan oranye cerah dengan jeans dan serta aksesories berwarna kuning. Dress oranye dengan tas berwarna kuning akan juga benar-benar sesuai buat dikenakan. Jalankan berapa riset fashion serta dapatkan type yg paling pas buat Anda.

Oranye serta Denim

Celana denim atau mungkin jaket denim dapat buat warna oranye jadi lebih kelihatan bersinar. Suatu dress oranye yg benar-benar feminin andaikan dikombinasikan dengan jaket denim dapat kelihatan benar-benar apik lho Ladies. Must try item nih.

Hindarkan Warna Hitam

Hindarkan memasangkana tau mengkombinasikan oranye dengan item fashion lain berwarna hitam. Warna oranye dapat kelihatan sesuai dengan hitam cuma pada pattern atau mungkin pola saja.

Mix and Match

Andaikan Anda masihlah takut buat bereksperimen dengan warna oranye coba buat memanfaatkan satu warna saja, akan tetapi hindarkan terlalu berlebih, memanfaatkan seluruhnya warna oranye dari kepala hingga kaki semisal. Coba buat memadu padankannya dengan warna yg netral.

Putih

Warna oranye yg ceria kan jadi benar-benar fantastis andaikan dipasangkan dengan warna putih. Buat buat gabungan ini jadi lebih cantik manfaatkanlah aksesories berwarna navy blue.gamisonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar