Senin, 15 Desember 2014

Supaya Kacamata Tidak Buat Penampilan Hijab Semakin Ramai


Saya suka mengoleksi sunglasses mulai sejak lama. Dari mulai yang jenisnya bulat, kotak, aviator, serta yang lain. Umumnya saya gunakan waktu menyetir, mengendarai motor, liburan, atau waktu kerja lapangan di siang hari.

Tetapi, mulai sejak kenakan hijab, koleksi itu telah lama tidak terpakai lantaran saya tak yakin diri. Terasa, ruang muka jadi berkesan ramai lantaran terlampau banyak aksesories. Saya juga suka bergaya kasual, Mbak. Bisa minta panduan berhijab yang bikin style terus sederhana walau kita kenakan kacamata?

Menurut pemaparan Mbak diatas, Mbak cemas jadi tampak terlalu berlebih waktu kenakan kacamata, ya? Style hijab waktu kita mesti kenakan kacamata sebenarnya gampang, tetapi memanglah, bila salah mengombinasikan, bisa-bisa jadi tampak “ramai”.

Tersebut panduan supaya kacamata tidak buat hijab semakin ramai :
1. Gunakan shawl polos untuk pakaian yang telah bermotif. Demikian sebaliknya, waktu kenakan pakaian polos, dapat kenakan shawl bermotif. Baiknya jauhi motif-motif yang besar lantaran bakal bikin seluruhnya mata tertuju pada sisi muka.

2. Tentukan motif yang kecil serta warna seirama dengan kacamata. Jauhi warna kontras seperti shawl berwarna hijau dengan kacamata berwarna kuning. Warna seirama bakal bikin tampilan lebih cantik.

3. Tentukan style hijab yang sederhana dengan draperi atau bermodel loose supaya bentuk muka jadi seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar