Kamis, 13 November 2014

4 Langkah Menangani Problema Gaun Pengantin Yang Kesempitan



Salah satu problema yang banyak berlangsung mendekati pernikahan yaitu baju. Ukuran badan terkadang cepat jadi membesar atau mengecil, jadikan baju tak fit waktu digunakan.

Dari pada pusing, Anda dapat memakai sebagian jalan keluar untuk hadapi saat genting itu. Ingat, masih tetap ada beberapa hal yang butuh Anda pikirkan. Jadi, tangani permasalahan diatas dengan memakai langkah di bawah ini.

1. Teliti Apa Benar Gaun Anda?

Teliti dahulu apakah itu memanglah gaun Anda atau ukuran di catatan penjahit dengan baju serta badan Anda pas. Terkecuali problematika menambahkan berat tubuh, masalahnya mungkin saja ada pada pengukuran. Tetapi bila memanglah benar itu yaitu gaun Anda, teruskan ke poin selanjutnya.

2. Analisis Situasi

Analisis kondisi seperti saat, jalan keluar serta kemungkinan apa yang dapat Anda kerjakan untuk menangani permasalahan ini. Tanyakan dengan orang yang bikin baju itu hingga dapat temukan langkah yang pas untuk bikin gaun itu muat kembali.

3. Kurangi Mengkonsumsi Garam

Di segi lain, kurangi mengkonsumsi garam. Anda dapat juga mengaplikasikan diet mayo dimana Anda ganti garam dengan nutrisi yang lain. Langkah tersebut dapat bikin badan Anda lebih ramping serta baju dapat muat kembali.

4. Buat Celah Yang Melonggarkan

Saat sebelum Anda menjahitkan gaun, tentukan jenis yang mempunyai celah longgar. Umumnya penjahit mengakali hal semacam ini dengan bikin baju lebih lebar 3-5 cm. Minta pada penjahit untuk lakukan trick itu juga sebagai antisipasi bila memanglah baju mendadak tidak cukup di tubuh.  untuk mengetahui koleksi busana pesta terbaru yang sedang naik daun silahkan kunjungi kaoskeren.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar